Rabu, 01 Desember 2010

Jenis - jenis Bisnis Via Internet ( Part 1 )

Dunia is dunia bisnis is bisnis, dan internet is internet.kalau kita gabungkan maka akan menjadi dunia bisnis internet.yang menjadi pertanyaan adalah, bisnis apa saja yang ada di internet? ingin tahu jawabannya?berikut ini ada beberapa jenis bisnis yang ada di internet:

  1. Ad Network - Ad network adalah metode periklanan yang paling top di internet. Bisnis ini di jalankan dengan cara menghimpun, mengatur,dan menjual jasa periklanan. Perusahaan yang bergerak di bidang ini mendapat keuntungan dari beberapa client yang ingin mengiklankan produk atau jasa melalui internet. para pebisnis ini bekerja sama dan berbagi ke untungan dengan para pemilik website (webmaster)      
  2. Apartement Locator - bisnis jenis ini bekerja sama dengan cara memberikan jasa untuk mencari dan menemukan apartemen yang bisa di sewa, atau dimenjual jasa untuk mencarikan penyewa bagi para pemilik apartemen ,maupun dari calon penyewa, adalah sumber utama bagi bisnis internet jenis ini
  3. Art Supply -Para artis dan seniman, merupkan clinet utama dari bisnis jenis ini. Bisnis ini mendapat keuntunagan dari menjual peralatan-peratan seni,yang dibutuhkan oleh para seniman .Mereka mungkin menjual alat-alat seni, namun jangan salah bisnis menampung air seni tidak termasuk dalam ketegori ini..heeee ..                                                                                                           
                                                                                                                                                                                                                                      


0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar yang buat ngakak ya....heeee
ane akan follow kalian...